Wali Kota Gunungsitoli Gelar Halal Bihalal

GUNUNGSITOLI, SANURIA.COM — Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua menggelar Halal Bihalal, bersama panitia pelaksana buka puasa, tim safari ramadhan, malam takbiran, sholat Idul Fitri dan halal bihalal Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Selain itu, Wali Kota juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim pada acara Halal Bihalal yang digelar di kediaman Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua di Desa Dahana, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Senin (18/7/2016).

Pada acara Halal Bihalal yang dihadiri Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, Sekda Kota Gunungsitoli Edison Ziliwu, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Ketua BNNK Gunungsitoli, mantan Sekda Kota Gunungsitoli, Wali Kota memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang ikut andil dalam mensukseskan kegiatan Pemko Gunungsitoli.

Wali Kota juga memberitahu, program kerja 100 hari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli tidak hanya berlaku selama 100 hari. Program kerja 100 hari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli akan terus digalakkan secara kontiniu sampai Kota Gunungsitoli yang dicita citakan bersama dapat terwujud.

Ketua Panitia Arham Dusky Hia, pada kesempatan yang sama dalam laporannya juga mengungkapkan, kegiatan yang digelar di kediaman Wali Kota Gunungsitoli merupakan puncak dari rangkaian kegiatan kepanitiaan sebelumnya.

Kegiatan sebelumnya adalah berbuka puasa bersama, kunjungan safari ramadhan, malam takbiran dan sholat Id. Tujuan kegiatan adalah untuk mempererat tali silaturrahim baik antar sesama umat Muslim maupun dengan Pemko Gunungsitoli. [Irawanto Hulu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *