Wakil Kapolres Nias Diganti Kompol Hermansyah Putra

NIAS, SANURIA.COM — Kompol Hermansyah Putra SH MSi  dilantik menjadi Wakil Kapolres Nias menggantikan Kompol Darwin Effendy Daulay. Kompol Darwin Effendi Daulay selanjutnya dipindahtugaskan sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Kespol Biddokkes Polda Sumut.

Pengganti Kompol Darwin Effendy Daulay adalah Kompol Hermansyah Putra SH MSi yang sebelumnya bertugas sebagai Kabag Ops Polresta Medan.

Pada serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua, SH MH di lapangan Mapolres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Senin (19/12/2016). Selain Waka Polres Nias, Kasat Binmas Polres Nias dan Kapolsek Alo’oa juga ikut diganti.

Kasat Binmas Polres Nias AKP Julfikar SH yang dipindahtugaskan sebagai Kapolsek Lima Puluh, Polres Batubara, digantikan Iptu Dewar Damanik yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Alo’oa.

Sedangkan jabatan Kapolsek Alo’oa diisi Iptu Fredy Siagian yang sebelumnya bertugas sebagai Kaurbin Ops Sat Reskrim Polres Nias.

Sebelumnya, Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua memberitahu, sertijab merupakan momentum penting sebagai upaya memenuhi kebutuhan personil, guna menjamin dinamika managerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan yang perlu dilakukan setiap organisasi.

Kepada pejabat yang dimutasi, Kapolres Nias mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sebelumnya di Polres Nias.

Kepada pejabat yang menduduki posisi baru di Mapolres Nias, dia mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Nias.

Dia berharap, pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru, dan tidak lupa mempelajari adat istiadat dan budaya di lokasi tugas. Mereka juga diminta untuk bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat, agama dan adat. [IH]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *