Terkait Foto Ciuman, Bupati Nisel Beri Keterangan Sebenarnya

NIAS SELATAN, SANURIA.COM- Terkait foto ASN Nias Selatan (Nisel) beredar “deras” di medsos dalam seminggu terakhir, Bupati DR Hilarius Duha memberi tanggapan langsung kepada wartawan.

“Saat itu hari valentine, kebetulan dinas lingkungan hidup mempertunjukkan kerajinan tangan kreatif berbentuk bunga yang terbuat dari barang barang bekas. Ketika saya datang bersama isteri, saya mengambil bunga dan membagikan kepada ASN, yang mana saya sebagai kepala daerah, mereka saya anggap anak, adik dan saudara saudara saya,” papar Hilarius, Kamis (23/2/2017).

“Karena kebetulan juga banyak pasangan suami isteri yang bekerja sebagai ASN, saya juga membagi bagikan kepada mereka. Mereka saling cium pipi, saya rasa itu tidak salah, karena pas momen valentine yang diartikan hari kasih sayang,” tegas mantan petinggi Polri di jajaran Polda Metro Jaya dengan pangkat terakhir AKBP.

BACA JUGA
PNS Nias Selatan yang Ciuman Massal saat Valentine

Lebih lanjut dikatakan, mungkin ada foto yang tampak persis berciuman menggunakan bibir, sesungguhnya dikatakan itu pasangan suami isteri yang akan Cipika Cipiki, namun tampak lain karena sedang proses menengadahkan wajah.

Ia pun menyayangkan foto tersebut dipelintir sehingga sempat viral di medsos. Dengan adanya jawaban ini Hilarius berharap masyarakat mengetahui informasi sesungguhnya. “Jadi seperti itulah kejadian sebenarnya, semoga masyarakat mengerti,” tutupnya. [rhg]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *