Syaffardi Telaumbanua Jadi Ketua Askot PSSI Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI, SANURIA.COM – Ketua dan pengurus Asosiasi Kota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Gunungsitoli terpilih secara aklamasi, Kamis (1/11/2018).

Ketua Askot PSSI Gunungsitoli terpilih secara aklamasi adalah Syaffardin Telaumbanua dengan Wakil Ketua Maju Fery Ardian Hutagalung. Sedangkan anggota komisi eksekutif terpilih adalah Azwar Zalukhu, May Fashion, Askur Firman Jaya Harefa, Mawardin Zebua dan Fadli Gea.

Sebelumnya, Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Utara Kodrat Shah mengatakan sangat berterima kasih karena kongres Askot PSSI Gunungsitoli bisa terlaksana.

Kodrat mengharapkan ada club dari Kota Gunungsitoli yang ikut atau mewakili Kota Gunungsitoli pada turnamen sepakbola memperebutkan piala Gubernur Sumatera Utara tahun 2019.

“Dengan terpilihnya pengurus Askot PSSI Gunungsitoli, saya harap ada club yang mewakili Kota Gunungsitoli pada turnamen Gubernur Cup tahun 2019, karena turnamen tersebut diikuti club club dari 33 Kabupaten/Kota se Sumatera Utara,” harapnya.

Tidak lupa dia meminta agar pada pelaksanaan kongres tidak ada kejadian yang tidak diinginkan, sebab kongres digelar untuk memilih pengurus Askot PSSI Gunungsitoli yang terbaik.

“Mari kita satukan tekad dan pikiran untuk membangun sepakbola dengan tujuan membesarkan sepakbola di Kota Gunungsitoli”, ajaknya.

Syaffardin Teaumbanua, ketua terpilih Askot PSSI Gunungsitoli mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Dia mengajak semua klub Sepakbola  di Kota Gunungsitoli bergabung memajukan Askot PSSI Gunungsitoli.

“Saya tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kontribusi waktu dan kesempatan serta tenaga yang diberikan rekan rekan klub sehingga kongres Askot PSSI Gunungsitoli terlaksana dengan baik,” ucapnya. [IH]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *