Silaturahmi Tanpa Perbedaan, Energi Djarot Membangun Sumut

SANURIA.COM, TEBING TINGGI – Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Jumat (16/2/2018), memiliki arti spesial bagi Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat.

“Berbagi. Itulah yang spesial pada perayaan Imlek tahun ini,” sebut Djarot usai menyerahkan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu di Yayasan Budi Dharma Jalan Veteran, Kota Tebing Tinggi, Rabu (14/2/2018).

Djarot juga bangga dan terharu bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat dari berbagai etnis dan agama di vihara di Kota Tebingtinggi tersebut.

“Bantuan sembako ini kami berikan bagi masyarakat kurang mampu, baik itu etnis Tionghoa dan etnis lainnya, baik agama Budha, Kristen dan Islam yang berada disekitar vihara ini kita berikan bantuan sembako,” tutur Djarot.

Djarot juga menyebutkan jika senantiasa menjalin bersilaturahmi diyakini dapat menambah keharmonisan antara kita.

“Silaturahmi tanpa membeda-bedakan suku, ras, agama maupun golongan, itulah energi kami untuk membangun Provinsi Sumut menjadi yang terdepan di Indonesia ini,” tandas Djarot.

Dalam kesempatan itu, Djarot juga berpesan kepada masyarakat yang hadir agar ikut berpartisipasi menyukseskan pemilihan Gubernur Sumatera Utara.

“Datang ke TPS, berikan hak suara saudara. Jangan golput,” pesan Djarot Syaiful Hidayat dan disambut antusias warga sembari menyerukan Sumut Hebat, Djarot-Sihar Paten.

Djarot juga menyampaikan agar mengajak seluruh saudara-saudaranya untuk menyampaikan pesan bahwa jika ingin Sumut hebat, semua urusan mudah dan transparan di Sumatera Utara, maka pastikan suaranya hanya untuk pasangan calon nomor urut 2, Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus. [djs]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *