Saat Razia Narkoba, BNNK Gunungsitoli Temukan 5 Pasangan Mesum

GUNUNGSITOLI, SANURIA.COM – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Gunungsitoli melakukan razia narkoba di hotel dan tempat hiburan malam di Kota Gunungsitoli.

Razia yang dilakukan bersama TNI dan Polri dilakukan di Corak Cafe dan Malaga Hotel di Kota Gunungsitoli, Sabtu sekitar pukul 01.00 wib dinihari.

Kasi Pemberantasan Narkoba BNNK Gunungsitoli Kompol Arifieli Zega yang ditemui usai razia mengatakan, ada 34 pengunjung tempat hiburan malam dan hotel yang menjalani pemeriksaan dan tes urine.

“Malam ini saat razia di tempat hiburan malam dan hotel tidak kita ditemukan masyarakat pengedar atau pengguna narkoba,” ungkapnya.

Dari Arifieli diketahui jika razia pertama dilakukan di Malaga Hotel yang ada di Desa Simanaere, Kecamatan Gunungsitoli Selatan.

Di Malaga Hotel ditemukan lima pasangan mesum yang bukan suami istri. Ketika dilakukan pemeriksaan dan tes urine semuanya negatif.

Namun mereka dibawa ke kantor BNNK Gunungsitoli untuk pemeriksaan lebih lanjut dan diserahkan kepada keluarga.

Sedangkan razia kedua dilakukan di tempat hiburan malam Coral Cafe yang terletak di Desa Fodo, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli

Sebanyak 24 pengunjung Coral Cafe diperiksa dan dilakukan tes urine, tetapi semuanya negatif dan bebas narkoba.

” Razia kita lakukan dalam rangka pemberantasan narkoba di Kepulauan Nias, khususnya di Kota Gunungsitoli, karena selama penyelidikan BNN, masih ada peredaran narkoba di Pulau Nias khususnya Kota Gunungsitoli, tetapi dalam skala kecil”, ucapnya. [IH]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *