Pemko Gunungsitoli Santuni Anak Yatim dan Janda

GUNUNGSITOLI, SANURIA.COM — Pemerintah Kota Gunungsitoli menyantuni anak yatim dan janda/kaum duafa di Kota Gunungsitoli. Santunan diserahkan Wali Kota Gunungsitoli Ir Lakhomizaro Zebuas.

Wali Kota Lakhomizaro Zebua didampingi Sekda Ir Augustinus Zega, mengatakan Pemerintah Kota Gunungsitoli sangat mengapresiasi dan menyambut baik acara buka puasa bersama DPD Pengajian Al-Hidayah Kota Gunungsitoli yang digelar di Masjid Al-Islamiyah, Jalan Sirao, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Minggu (11/6/2017).

Karena acara tersebut diisi dengan kegiatan amal sosial dengan menyantuni janda, anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan ini menurut dia mencerminkan kepedulian sosial berbagi dengan sesama, dan dapat memberi contoh dalam hidup bermasyarakat dan berdampingan dengan sesama.

Sebelumnya, ketua panitia memberitahu jika kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin pengajian DPD AL-Hidayah Kota Gunungsitoli.

Tujuan kegiatan adalah untuk mempererat ukhuwah Islamiyah dan merekatkan tali persaudaraan antar sesama dan Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1438 H/ 2017 M dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. [IH]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *