Pemko Gunungsitoli Bantu Surau An-Nur Afilaza

GUNUNGSITOLI, SANURIA.COM — Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Augustinus Zega, memberikan bantuan di Surau An-Nur Afilaza, Jalan Sudirman, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Kamis (8/6/2017).

Pemberian bantuan oleh Pemko Gunungsitoli dilakukan pada kunjungan safari Ramadhan 1438 H/2017 oleh Pemko Gunungsitoli yang dipimpin Sekda Kota Gunungsitoli.

Sebelum menyerahkan bantuan secara simbolis, Sekdako Gunungsitoli memberitahu, kegiatan safari ramadhan dilakukan untuk mempererat kembali rasa persaudaraan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di kota Gunungsitoli.

Dia memberitahu, Pemko Gunungsitoli berharap kegiatan safari ramadhan bisa menjadi jalan untuk menjalin keakraban dan kerjasama yang baik antara Pemko Gunungsitoli dengan masyarakat, sehingga terwujud masyarakat yang berkarakter baik dan mampu berkontribusi terhadap seluruh program serta kebijakan Pemko Gunungsitoli dalam rangka mempercepat pembangunan di segala bidang.

Baik itu bidang ekonomi, sosial, budaya dan tentunya dukungan terhadap kegiatan kegiatan keagamaan yang senantiasa menjadi prioritas Pemko Gunungsitoli. Tidak lupa Sekda menyampaikan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada tokoh tokoh agama Islam dan seluruh umat Islam yang ada di Kelurahan Pasar atas peran aktifnya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai. [IH]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *