Ormas Islam Jaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Nias

GUNUNGSITOLI, SANURIA.COM – Ormas Islam yang ada di Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias siap jaga jaga kerukunan di wilayah hukum Polres Nias.

Pengurus ormas islam NU, Muhammadiyah, Ansor, MUI dan tokoh agama Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias juga sepakat jaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal tersebut disampaikan pada acara silaturrahmi Kapolres Nias bersama Ormas Islam dan tokoh agama Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias di aula Kamtibmas Polres Nias, Kota Gunungsitoli, Selasa (30/10/2018).

Pada acara silaturrahmi, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan SIk, MH menerangkan bahwa silahturahmi dengan ormas islam digelar untuk menyatukan persepsi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Nias.

Dia mengajak semua bergandengan tangan menjaga kerukunan antar umat beragama, serta menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Nias.

Salah satu perwakilan Ormas Islam menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kegiatan silaturahmi yang dilakukan Kapolres Nias.

“Melalui kegiatan ini, para Tokoh dan Ormas Islam di wilayah hukum Polres Nias berdiskusi dan menyatukan persepsi untuk memelihara kerukunan antar umat beragama dan kamtibmas”, ucapnya.

Pada acara yang digelar sore hari tersebut juga dihadiri Wakil Kapolres Nias Kompol Elizama Zalukhu dan sejumlah Kabag dan Kasat di jajaran Polres Nias. [IH]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *