Oknum Polisi Dilaporkan karena Perkosa ABG di Mobil

GUNUNGSITOLI, SANURIA.COM- Diduga memperkosa anak di bawah umur SZ (16), oknum anggota Polres Nias DS dilaporkan. DS dilaporkan orang tua korban alias Ina Gabute, dan kasusnya kini masih dalam penyelidikan.

Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua yang dihubungi melalui Ps Paur Humas Polres Nias Aiptu Osiduhugo Daeli, Sabtu membenarkan laporan tersebut.

Menurut Ps Paur Humas Polres Nias, orang tua korban melaporkan tindakan pemerkosaan dan pemerasan terhadap anaknya yang dilakukan oknum personil Polres Nias berinisial DS.

Korban yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) di Kota Gunungsitoli, sebelumnya diciduk pelaku sedang berdua dengan pacarnya di salah satu warung internet.

BACA JUGA
Oknum PNS Dituntut 10 Tahun Penjara karena Perkosa Anak Bawah Umur
Siswi SMP Diculik dan Diperkosa Kenalannya di Facebook

Korban bersama pacarnya kemudian dibawa dengan mobil, dan di dalam mobil, pacar korban diminta menyediakan uang sebesar Rp 5 juta jika ingin dilepas.

Karena tidak sanggup, permintaan diturunkan menjadi Rp 3 juta, dan pacar korban menyanggupi dan diturunkan dari atas mobil untuk mengambil uang tersebut di rumah.

Korban tetap berada di dalam mobil, dan sesuai pengakuan korban, ketika berada sendiri di dalam mobil, dia diperkosa oleh oknum DS.

BACA JUGA
Istri Polisi Selingkuh Coba Bunuh Diri di Ruang Kapolsek
Istri Polisi Memadu Kasih Bersama Selingkuhannya

Setelah dilepas, korban yang tinggal di Desa Onozitoli Sifaoroasi menceritakan kejadian yang dia alami kepada orang tuanya. Orang tua korban yang tidak terima anaknya diperkosa kemudian melaporkan kasus tersebut di Mapolres Nias.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan, korban sudah divisum dan hasil visumnya masih belum keluar. Saat ini pelaku belum ditahan karena masih dilidik,” ungkap Osiduhugo melalui telepon seluler. [IH]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *