Jalin Kekompakan, TNI dan Polri di Nias Gelar Olahraga Bersama

NIAS, SANURIA.COM| TNI dan Polri di Nias menggelar olahraga bersama. Olahraga bersama yang juga diikuti Bupati Nias Sokhiatulo Laoli,  Walikota Gunungsitoli Martinus Lase Kajari Gunungsitoli Parningotan Bakkara dan Wakil Bupati Nias Nias Arosokhi Waruwu.

Olahraga bersama yang dikuti seluruh personil TNI dari Kodim 0213/Nias dan personil Polri dari Polres Nia, digelar dilapangan Makodim 0213/Nias, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Jumat (26/2/2016).

Pada apel yang digelar sebelum pelaksanaan olahraga bersama, Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua sebagai inspektur upacara memberitahu, olahraga bersama  TNI dan Polri yang digelar di Nias, juga digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Pelaksanaan olahraga bersama bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan, dan menjalin kerjasama antara TNI dan Polri di Pulau Nias. Olahraga bersama diharapkan dapat menjadi wadah perkenalan antara personil Kodim 0213/Nias dengan Polres Nias hingga jajaran kebawah, dan TNI serta Polri di Nias tetap bersinergi dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Sesuai pantauan wartawan, usai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Kota Gunungsitoli, dan diakhiri dengan permainan Out Bond yang diikuti seluruh personil Kodim 0213/Nias dan Polres Nias. [IH]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *