Gubsu Beri Penghargaan Juara Harapan II kepada Camat Lotu Nisut

SANURIA.COM, NIAS UTARA – Dalam pemilihan kecamatan terbaik se- Sumut yang diselenggarakan Pemprovsu Desember lalu, Kecamatan Lotu Nias Utara (Nisut) keluar sebagai juara harapan II karena dianggap ungul dalam mendorong program pelayanan administrasi terpadu (Paten) serta pelayanan pemerintahan dan ketertiban masyarakat.

Gubsu Tengku Erry Nuradi bertempat di lapangan SMA Negeri 1 Tanjung Morawa dihadiri sejumlah Kepala Daerah, termasuk Bupati M Ingati Nazara, Aisten I Filigo Harefa dan Kabag Tapem Maranatha Harefa menyerahkan tunggul dan piagam penghargaan kepada Camat Lotu Bazatulo Zalukhu SPd.

Menurut Bazatulo, tim Pemprovsu sewaktu penilaian melakukan eksaminasi terdap pelayanan pemerintahan di kecamaannya, kemudian sistem kemasyarakatan dan lain sebagainya yang muaranya mendorong pembangunan dan peran warga.

Bazatulo mengaku pemberian penghargaan merupakan prestasi yang patut dibanggakan. “Capaian itu tidak terlepas dari dukungan bapak Bupati bersama DPRD. Tidak hanya kecamatan Lotu tapi penghargaan itu membawa nama baik Pemkab Nisut,” katanya.

Terkait pestasi, akan terus bebuat dan bekerja sesuai aturan dan arahan pimpinan, sehingga ke depan mendapat penghargaan lebih baik. Tugas dan amanah yang dipercayakan akan kami jalankan hingga menghasilkan sesuatu yang dibanggakan,” tutupnya.

Bupati M Ingati Nazara menyampaikan terimakasih kepada Gubsu serta tim penilai. Ia berharap kiranya kecamatan Lotu semakin berjaya dan menjadi contoh. [rhg]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *