Dua Terduga Bandar Narkoba Diamankan Polres Nias

GUNUNGSITOLI, SANURIA.COM — Dengan menggunakan metode penyamaran, Personil Sat Res Narkoba, Polres Nias berhasil mengamankan dua terduga bandar narkoba  di Jalan Sirao, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Rabu (24/8/2016).

Dari tangan keduanya yang berinisial EG dan OH, polisi berhasil menyita barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 7 bungkus siap edar.

Kasat Res Narkoba Polres Nias AKP Arius Zega SH MH didampingi Ps Paur Humas Polres Nias Aiptu Osiduhugo Daeli, membenarkan penangkapan dua orang terduga bandar narkoba.

“Keduanya sedang menjalani pemeriksaan untuk pengembangan, dan keduanya kita amankan di Jalan Sirao, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli sekirat pukul 14.00 wib. kita berhasil membekuk keduanya berkat penyamaran yang dilakukan anggota, dan dari keduanya kita sita barang bukti 7 bungkus sabu,” terang AKP Arius Zega, SH MH yang ditemui di ruang Sat Res Narkoba, Polres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Rabu (24/8/2016).

Dia juga mengungkapkan, kedua terduga bandar narkoba yang telah diamankan tersebut bukan warga Kota Gunungsitoli. Dari hasil keternagan keduanya, mereka berasal dari Kabupaten Nias Selatan dan Kota Medan. [IH]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *