Dirjen Kemenkumham RI Resmikan UKK Imigrasi di Kota Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI, SANURIA.COM – Direktur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Ronny F Sompie meresmikan Unit Kerja Kantor Imigrasi kelas II Sibolga di Kota Gunungsitoli.

Peresmian UKK Imigrasi kelas II Sibolga di komplek wisma soliga, Jalan Diponegoro, Desa Sifalaete, Kota Gunungsitoli, Rabu (28/3/2018) dihadiri Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowaa Laoli, SE, MSi.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa, a Laoli, SE, M, Si mengatakan jika Pemerintah Kota Gunungsitoli menyambut baik dan sangat bersyukur berdirinya UKK Imigrasi kelas II Sibolga di Kota Gunungsitoli.

Kehadiran UKK Imigrasi kelas II Sibolga di Kota Gunungsitoli menurut Sowa’a akan memudahkan urusan yang berkaitan dengan keimigrasian di Kota Gunungsitoli.

Sesuai pantauan pada peresmian, Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI Ronny F. Sompie meresmikan UKK Imigrasi Kota Gunungsitoli dengan melakukan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Kemudian Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI Ronny F Sompie meninjau gedung, dan menyaksikan demo pelayanan UKK Imigrasi Kelas II Sibolga yang ada di Kota Gunungsitoli. [IH]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *