Cek Pelaksanaan “Commander Wish”, Kapolres Nias Kunjungi Polsek

NIAS, SANURIA.COM — Untuk mengecek pelaksanaan “Commander Wish” atau sejumlah instruksi program yang menjadi fokus Tito Karnavian selama menjadi Kapolri, Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua SH MH mengunjungi seluruh Polsek di bawah naungan Polres Nias.

Kapolres Nias melalui Ps Paur Humas Polres Nias Aiptu Osiduhugo Daeli yang ditemui di Mapolres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Rabu (31/8/2016) memberitahu, hari ini seluruh pejabat Polres Nias sedang mengunjungi 11 Polsek di jajaran Polres Nias.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti perintah Kapolda Sumut tentang Jam Pimpinan, serta melakukan pengecekan pelaksanaan “Commander Wish” Kapolri di seluruh jajaran kepolisian.

“Hari ini Kapolres Nias juga melakukan coffe morning di Polsek Alo’oa, dan kegiatan ini akan dilakukan setiap hari Rabu. Pejabat utama yang ada di Polres Nias akan dibagi di beberapa Polsek secara bergantian. Tujuannya untuk pelaksanaan jam pimpinan sekaligus coffe morning untuk memberi motivasi kepada personil Polri yang bertugas di Polsek,” terang Kapolres melalui Ps.Paur Humas.

Menurut Ps Paur Humas, kegiatan yang dilakukan di Polsek Polsek adalah Apel, memeriksa kelengkapan personil, memberikan arahan, melaksanakan coffee morning  serta melaksanakan supervisi.

Tujuanya untuk melihat secara langsung kondisi riil di Polsek, serta menghimpun Informasi yang menjadi Kendala dalam pelaksanaan tugas, serta untuk mewujudkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. [IH]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *