Balita Tewas Dalam Kaleng Cat

NIAS BARAT, SANURIA.COM – Diduga luput dari pengawasan orang tua, Balita umur dua tahun Insaf Nudin Daeli ditemukan tewas tercebur dalam kaleng cat ukuran 25 kilogram, Selasa (20/2/2018).

Korban adalah anak dari pasangan pasangan Sarisa Bu’ulolo (35) dan Bebalazi Daeli (35) warga Desa Onowaembo, Kecamatan lahomi, Kabupaten Nias Barat.

Kanit Humas Polsek Sirombu Aiptu.Osiduhugo Daeli yang dihubungi melalui telepon seluler, Rabu (21/2/2018) membenarkan kejadian tersebut.

Dia memastikan korban tewas akibat tercebur dalam kaleng cat penampungan air hujan yang ada di depan rumah korban.

Menurut Kanit Humas, mayat korban pertama sekali ditemukan oleh pencatat meteran listrik yang melintas di depan rumah korban, sekitar pukul 08.00 WIB.

Pencatat meter tersebut melihat korban dengan kepala berada di bagian bawah dan sudah tidak bergerak.

Posisi korban saat ditemukan telungkup dengan kepala sebelah bawah di dalam kaleng cat penampungan air hujan yang ada di depan rumah korban.

Dia lalu memanggil orang tua korban, dan ibu korban yanbg sedang memasak di dapur langsung keluar dan menemukan anaknya sudah tidak bernyawa di dalam kaleng cat tersebut.

“Keluarga korban lalu menghubungi Polsek Sirombu, dan personil Polsek turun langsung ke tempat kejadian perkara bersama sejumlah tim medis dari Puskesmas. Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban,” jelas Kanit Humas.

Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan dan orang tua korban tidak keberatan, maka mayat korban tidak dilakukan outopsi. [IH]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *