Anggota DPRD Nias Utara Pdt Herman Baeha Ditemukan Meninggal

GUNUNGSITOLI, SANURIA.COM- Anggota DPRD Nias Utara Pdt Herman Baeha yang dinyatakan hilang akibat perahu yang ditumpangi terbalik di perairan Pulau Hinako, Nias Barat akhinya ditemukan tewas.

Pdt Herman Baeha ditemukan nelayan yang sedang membawa Kopra di sekitar perairan antara Pulau Asu dengan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Sabtu (25/6/2016) sekitar pukul 14.00 wib.

Hal ini disampaikan Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua yang dihubungi melalui Ps Paur Humas Polres Nias Aiptu Osiduhugo Daeli melalui telepon seluler, Sabtu (25/6/2016).

“Benar, Pdt Herman Baeha anggota DPRD Nias Utara yang hilang dua hari yang lalu telah ditemukan. Mayat korban ditemukan nelayan yang sedang membawa kopra di perairan antara Pulau Asu dengan Sirombu,” terang Aiptu Osiduhugo melalui telepon seluler.

Humas Polres Nias juga memberitahu jika mayat korban koni sudah tiba di Sirombu, dan rencananya akan segera dibawa ke rumah duka di Kabupaten Nias Utara.

Sebagaimana diketahui, Pdt Herman Baeha sebelumnya hilang setelah kapal yang dia tumpangi bersama empat rekannya untuk memancing ke Pulau Bogi terbalik dihempas ombak, Rabu (23/6).

BACA JUGA
Kapal Terbalik, Anggota DPRD Nias Utara Herman Baeha Hilang

Empat korban lainnya Syahnan Marundruri, Jimmy, Pdt Budieli Hia dan Pdt Saroziduhu Marundruri ditemukan terdampar dalam keadaan selamat di Pulau Asu, Pulau Langu dan Pulau Bogi.

Namun Pdt Herman Baeha tidak ditemukan, dan setelah dilakukan pencarian beberapa hari, mayat Pdt Herman Baeha ditemukan nelayan mengambang diperairan antara Pulau Asu dan Sirombu. [IH]

1 Comment

  1. Pingback: Mancing di Afulu, Dua Pengusaha Kota Gunungsitoli Hilang – Sanuria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *